rss

Senin, Oktober 12

spesial itu mahal

Pernah denger kata kata itu " spesial itu mahal " beberapa hari ni gw lg cari dokter spesialis mata buat si babe yang kata nya mata nya lgi kumat lg lagi burem akibat glukoma yang di derita si babe , alhasil gw minta tolong ke dukun elektronik upss yang ini gag musrik lho mbah google yang gw maksud gag nyampe itu ngan menit gw dapet dah tu daftar - daftar no tlp spesialis mata hmmm ,,, kali ini agag lengkap ampe skolah nya tu dokter di jabarkan kaya CV mo ngelamar kerja gt rada kumplit biodata nya, gag lama gw coba pijit2 dah tuh tlp meluncur ke no tlp2 tersebut , aje gile contoh untuk RS yang ada di Jkt timur rata hampir 120-250 rb itu baru pendaftaran lom lagi priksa konsultasi kata yang gw tlp si bisa sampai 500 rb untuk tidankan pertama, penasaran gw tanya tindakan apa yang pertama and ngabisin dana gopek ceng , si suster njawab pemeriksaan standar dilihat aja seberapa parah itu glukoma yang di idap si babe dalam banyangan gw si cuman di pegang ma senter2 mata doang paling eh si ntu suster bener jawab gitu "begini pak Rohman pemeriksaan pertama di lihat secara fisikly saja jika pemeriksaan lebih lanjut atau mengunakan alat nanti beda lagi , itu pun mereka blom ngambil tindakan seperti obat ,terapi atau oprasi .

kasian si babe kadang ngeliad nya gag tega dolo hobinya klo sore liad berita atoga baca2 koran skarang walau dah pake kaca mata segede gitu masih aja burem kata nya klo gw paksa ,

pernah mungkin karena gak mau ngeluh ke anak apa lagi gw yang anak cowo atu2 nye klo di tanya kata nya dah rada mendingan , padahal pernah dia makan pake piring bekas karena gag tau piring yang bersih atoga yang kotor ,  yang lebih bikin hati gw terenyuh " cie elah bahasa nya " pas jam sembilanan malem sehabis nonton brita gitu yang logo tv nya cuman atu , sebelum masuk kamar nya gw tanya gimana mata nya beb " mesra bener mangil si babe "  dia jawab dah rada mendingan bawa motor jg dah bisa pati pas malem2 gw bangun " mendusin klo kata temn gw yang di tambun " heheheh pis bro  lanjut cerita gw liad di bungkus nya ternyata dia salah ambil rokok malah rokok gw yang notabene super beda ma rokok nya yang filter gw langsung kepikir lah si babe berti ngumpetin padahal die lom nyaman ma mata nya ngaku nya dah enakan tp masa gag bisa bedain yang begituan kan beda nya kentara .
 nah dari situlah gw kepikiran nyari dokter yang terbaik buat si babe , sbagai anak nyang laki atu2 nya ya gitu deh mudah2 usaha gw tuk babe berhasil seperti dia didik gw npe gede . pe bisa tau apa nya nama nya komputer pe bisa jd sarjana lg huf

and inget klo kita sakit yang dah butuh dokter yang spesial2 mahal so skolah nya masih mahal soal nya heheheeh

0 komentar:


Posting Komentar

 
twitter