rss

Rabu, Oktober 14

pedes bgt itu mulut bocah ya hehehehe , ngak lama abang nya dateng bang beli in pulsa huft niat ngirit malah di palak liad duid di dompet ambil yang cebanan dia nyengir and ngomong itu duid lecek2 amat ,gw ngomong aja biar lecek susah di cari nya ! ngeliad gw ngluarin dompet ade nya nimbrung " lengkap lah penderitaan gw heheeh, nama nya Icha banyak yang bilang dia ini ade sepupu kesayangan soal nya gw gag punya ade alias bontot klo kata nyokap , dah gitu dia juga ade sepupu atu2 nya yang cewe and muka nya lumayan cubby ngak maluin klo diajak jalan dari kecil manja bgt ma gw secara dimanfaatin dah tuh gw yang dari kecil gag punya ade , masih nyambi ngelap2 si boy " boy = motor harta atu2 nya dari dolo " tanya2 tentang skul nya , biasa nya klo ada masalah sklolahan suka kena batunya gw pa lagi klo dah musim ngambil rapot klo ortu mereka berhalangan ya abang sepupu nya yang ganteng ini "huhuuuhuhu narziz " yang ngambilin , gimana sklah ca sapa ? "gw sambil elap3 ntu si boy " ya masih disono kaga pindah2 ! "dengan logat betawi nya " maksud nya nilai , pelajaran nya susah pa kaga? "kali ini sambil meres KANEBO " bagaimana mo pinter orang blajar nya aja di lantai ga ada meja sama bangku nya ! sambil ngak percaya gwbilang masa sih " dibaca maca cih " knapa agak ngak percaya soal nya si Icha skolah di skolah SMPN ## masa ngak ada kursi sama meja nya ! emang si skolah nya sekolah baru klo ngak salah baru 3 atau 4 tahun berdiri, padahal kami tinggal di pondok gede bekasi , kota penyangga Ibukota , terlintas di pikiran saya yang di sini aja belajar nya ngelekor " di lantai dlm bahasa " apa lagi yang di merauke , kirain yang disini ngak segitu nya ! masih sambil meres kanebo , berapa kelas ca yang pada kelekoran gitu blajar nya? icha : cuma dua kelas kelas icha sama kelas 11 brapa gw lupa NB " kelas 11 = kelas 2 SMP jaman dolo " yaudah lagi dipesen kali sama guru nya ca ! so tau ne abang kata nya ? orang guru nya juga dah bosen lom dateng dari pemda nya "imbuh nya " mulai bagus ne kata2 yang dipake :) Kacian deh lu gw ngeledekin si icha berhubungan sudah bersih and wanggi nya motor gw ' kasian klo di lap terus bisa tipis nanti :p , icha pun pergi ada temen nya mo ngajak nonton kata nya , gaya bgt anak sekarng stiap minngu main nya di mall Masalah pendidikan emang gag ada habis nya dari dolo huft Smoga PEMKOT Bekasi sengera tau sehingga dapat merespons nya amien !!!!
 
twitter