rss

Sabtu, Februari 21

akhir nya gw ngeblog juga

Wew.... aduh ahir nya gw ngeblog juga !!! sebener na dari dolo gw disuruh bikin blog ma temen yach sempet si bikin beberapa blog tapi buat orang bukan buat gw dengan alasan malay gw ngerawat na palagi tulisan2 gw jelek mungkin yang satu sd smp sma dah gag usah di bilangin juga pada tau .... , makana cuma bisa bantu2 bikinin buat orang kesibukan yang bertubi2 huh padahal cuma mengang beberapa site huh kaya web master tenar aja .... apa lagi pas roy suryo bilang ini pasti kerjaan para bloger " padahal gag smua bloger itu bermasalah dia yang bermasalah mulu " pernah gw kagag bisa benerin kompie temen wew malu masa seorang gw gag bisa pusing knapa nie kompi temen ,,,, gw dah abis rokok 2 batang kopi 1 gelas lom juga bener malu dunk ma temen yang dah ngasih sesajen langsung aja, tanpa ragu klik duakali mozilla menuju kekanan atas ketemupaman google ketik deh curhatan dari kompi kemen gw masalah begini begitu ,,,,, akhir nya gag lama klak-klik sana sini menuju blog yang pas bagt ma curhatan gw ,,,,, langsung aja paktekin selamat lah nama baek gw .....bisa pulang dengan santai dei gw dengan ngegas Suppra X 2001 kesayangan gw beli rokok coz temen gw ngasih tambahan ,,,, padahal setiap temen yang mintatolong ke ge gag pernah gw minta duid or imbalan !!! dia maksa si waktu itu yaudah mumpung tangal tua ambil dengan alasan tetep gag enak di hati yang penting dah bisa benerin kompi dah seneg bgt gw ,,berarti gag salah gw kulliah jurusan na gag sekedar sertifikat hahahahahah.....

0 komentar:


Posting Komentar

 
twitter